Minggu, 15 Desember 2013

The strongest women in my life


Yang pertama dan yang saya persembahkan untuk mama . .

2 minggu telah berlalu dibulan desember ini , 1 minggu lagi genap umur mama 43 tahun yaaaa tepat pada tanggal 23 desember 2013  besok . .
Diumur mama yang ke 43 belum bisa memberi kan apa yang mama dan papa harapan kan , yaaaaa menyelesaikan kuliah , megenakan toga dan memberikan hasil ijazah yang terbaik selama berjuang di Kampus tercinta ini ya AKADEMI FARMASI AL-FATAH BENGKULU . 

mama  selamat ulang tahun ya ma yang ke 43 semoga selalu menjadi ibu terbaik buat adk dan kakak , selalu menjadi istri terbaik buat papa , selalu menjadi wanita terkuat menanti anak-anak mama berhasil dalam berjuang  , selalu sabar menghadapi hidup . . makin jago masak kalo anak mama pulang , makin cantik pasti nya , makin disayang sama allah swt ,selalu di beri kesehatan dan umur yang panjang dan yang selalu mama pesan selama adk jauh dari mama " jaga diri ya nak , baik-baik sama orang , ibdah nya jangan ditinggalkan , mama cuma pegen lihat anak mama berhasil , harapan terbesar mama anak-anak mama sukses dunia akhirat "  amin  .
 " happy birthday mom , has always been the strongest woman "
we love u mom :*







2 komentar:

  1. mama fomel ultah ya..
    selamat ulang tahun yaa untuk mama fomel.
    semoga panjang umur n sehat selalu...
    aminn.

    BalasHapus
  2. amin..
    congrats ya buat mama nya coy fo ..
    God bless u're mom.

    BalasHapus